Alasan Ingin Ikut SBB 2015

Saya senang sekali tiba-tiba melihat info tentang giveaway tiket Sepetang Bersama Blogger 2015 yang disponsori oleh Yeo’s Malaysia dan Denaihati. Mata saya melek selebar-lebarnya, yah tidak sampai melotot sih. Sebelumnya saya sama sekali tidak pernah ikut event apapun yang berhubungan dengan berkumpulnya para blogger. Sama sekali saya belum pernah menghadiri kopi darat komunitas-komunitas blogger. Yang lokal saja belum pernah, apalagi nasional, apalagi INTERNASIONAL?

Kesibukan-kesibukan saya sekarang sebagai mahasiswa magang membuat saya hanya bisa berinteraksi dengan para blogger lewat dunia maya saja. Hanya sebatas twitter dan whatsapp. Dari dua sosial media itu saja saya bisa merasakan animo para blogger yang sebegitu besarnya, dengan latar belakang platform dan profesi yang berbeda-beda. Ilmu saya bertambah banyak berkat mereka, tentang apapun. Ada yang sudah menjadi blogger profesional hingga sudah mempunyai penghasilan dari nge-blog, ada yang masih pemula seperti saya.

Saya ingin melihat wujud para blogger ini dalam dunia nyata. Saya belum berani menyebut diri saya sebagai blogger sebelum bertemu dengan blogger-blogger ‘yang sebenarnya’. Saya ingin tertular virus semangat dan antusiasme para blogger dalam menghidupkan tulisan-tulisan mereka. Saya perlu menggali ilmu sedalam-dalamnya dari mereka. Karena dunia ini memang tak hanya selebar daun kelor, sudut pandang blogger dari negeri tetangga terasa menarik untuk dicicipi. Samakah perjuangan mereka dengan perjuangan para blogger dalam negeri?

Intinya, saya perlu memberi makan jiwa dan passion saya dalam nge-blog, dengan cara bertemu dengan para blogger hebat di negeri sendiri dan negeri tetangga. Saya perlu disadarkan bahwa banyak orang-orang di luar sana yang bisa saya ambil ilmunya. Saya ingin memiliki sahabat blogger yang sebanyak-banyaknya. Selain itu, yang utama adalah saya ingin sekali bertemu dengan Mbak Anazkia sendiri, yang telah menjadi Perempuan Inspiratif NOVA 2014 dan juga telah menginspirasi saya. Saya juga ingin belajar banyak tentang dunia kepenulisan dan blog dari Mbak Anazkia.

Semoga kakak-kakak berkenan untuk memberikan saya kesempatan untuk ikut bersama-sama mengikuti acara Sepetang Bersama Blogger 2015 di Malaysia.

3 Comments (+add yours?)

  1. anazkia
    Jun 06, 2015 @ 23:51:55

    Salam kenal 🙂

    Terima kasih sudah ikutan lombanya 🙂

  2. Rifa Roazah
    Jun 07, 2015 @ 01:02:08

    Salam kenal juga kak anaz 😆😆
    Makasih juga kak

  3. Rifa Roazah
    Jun 07, 2015 @ 01:03:24

    Salam kenal juga kak anaz 😆😆 makasih jugaa kak

Leave a Reply

